Jumat, 13 Januari 2012

Beautiful is holiday

Di liburan semester 5 SMK aku punya banyak cerita yang menarik, mau tahu????? Setelah penerimaan rapot dan di adakan libur 2 minggu maka ada beberapa cara yang ada di benaku untuk mengisi liburan ini.
tidak hanya libur saja pada awal liburan di adakan Kunjungan Industri di mana terdapat cerita-cerita yang tidak akan terlupakan. Tempat yang di kunjungi antara lain Hegar restaurant di sana kami belajar table meaner yang sebenarnya mudah tapi maklum gak  terbiasa jadi ya agak ribet he he he...........
setelah dari Hegar restaurant tujuan berikutnya di Kedaulatan Rakyat yaitu pembuatan koran lokal di Yogyakarata. Setealah dari Kedaulatan Rakyat sasaran selanjutnya adalah carrefur disana kami selain berbelanja sempat bernostalgia bersama guru dan teman-teman yaitu foto-foto bersama dan disitulah aku merasa betapa  indahnya masa-masa SMK yang gokil, seru, dan heboh.
Perjalanan selanjutnya ke Balai Besar Kerajinan dan Batik disana terdapat penjelasan-penjelasan tentang seluk beluk kerajinan dan batik serta melihat langsung proses pembuatan batik dan kerajinan lainya. ketika akan melanjutkan perjalanan selanjutnya ke Taman Sari tiba-tiba hujan dan tidak reda sampai perjalanan pulang. di Taman Sari kami mendapatkan Penjelasan tentang sejarah dari Taman sari tujuan terakhir yaitu Malioboro. di Malioboro puncak keseruan dari kegiatan Kunjungan Industri, di pusat perbelanjaan tersebut kami turun dari bis dan pergi dari tempat parkir kami ingin menuju malioboro tetapi apa yang terrjadi??????
Yang terjadi ialah kami tersesat dan harus muter kurang lebih 250 meter baru sampai di malioboro dan situasi juga tidak memungkinkan. itulah ceritaku diliburan ini, semoga teman-teman mau membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar